17 September 2024
Pemilu 2024

Daftarkan Bacaleg ke KIP Pidie Jaya, PPP Targetkan 4 Kursi

Foto : Ketua DPC PPP Pidie Jaya, Tgk A Hamid A Wahab melakukan dalam komando dengan Ketua KIP Pidie Jaya, Iskandar usai serah terima berkas bacaleg.. | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Pidie Jaya, Aceh mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tingkat DPRK Pidie Jaya ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat, Sabtu (13/5/2023).

Pantauan Liputan Gampong News, pendaftaran Bacaleg PPP ke KIP hari ini terlihat sederhana. Kehadiran rombongan DPC PPP Kabupaten Pidie Jaya ini langsung disambut oleh Komisioner KIP Pidie Jaya didampingi Sekretarisnya dan anggota Bawaslu Kabupaten Pidie Jaya.

Ketua DPC PPP Pidie Jaya, Tgk A Hamid A Wahab mengatakan PPP Pidie Jaya mendaftarkan 25 orang calegnya atau 100 persen dari kuota yang tersedia, yang terdiri dari 4 dapil. Dengan rincian 17 laki-laki dan 8 perempuan.

"Tepatnya hari ini, satu hari menjelangnya masa pendaftaran Bacaleg kita serahkan 25 orang teman kita yang akan mengikuti kontestasi di Pileg 2024 yang akan datang," ujar Tgk Hamid.

Disinggung soal target pada Pileg 2024, PPP Pidie Jaya menargetkan bisa merebut 4 kursi di pemilu mendatang, dengan perolehan satu kursi setiap dapil.

"Caleg-caleg PPP Pidie Jaya kali ini diisi caleg-caleg baru, termasuk generasi muda. Semoga PPP berhasil meningkatkan perolehan kursi, sehingga lebih banyak lagi bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ada di Pidie Jaya ini," tandas Tgk Hamid. (*)