19 September 2024
Politik

Peringati HUT Ke- 21, Partai Demokrat Pidie Jaya Santuni Anak Yatim

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Tak terasa Partai Demokrat sudah berusia 21 tahun, dalam rangka itu DPC Partai Demokrat Kabupaten Pidie Jaya, tepatnya 9 September 2022 hari ini melakukan perayaan ulang tahun dengan melakukan kegiatan santunan anak yatim di Kantor DPC Partai tersebut.

Sejumlah kader partai berlambang bintang mercy ini, mulai dari pengurus Ranting, DPAC, DPC, Dewan Kehormatan dan Dewan Pertimbangan Partai hadir dalam peringatan HUT ke 21.

Ketua DPC Partai Demokrat Pidie Jaya Teuku Guntara mengatakan menyambut HUT Partai Demokrat ke 21, Pengurus DPC Partai Demokrat Pidie Jaya melaksanakan beberapa event kegiatan, diantaranya Open turnamen bola voli AHY CUP 2022 yang sudah terlaksana.

"Santunan kepada para anak yatim bukanlah sebagai ajang pamer, akan tetapi sebagai wujud kepedulian pengurus DPC Partai Demokrat Pidie Jaya dalam berbagi rezeki dan menghilangkan kesusahan masyarakat ditengah sulitnya perekonomian saat ini." sampaikan Guntara.

Sebagaimana Ketum DPP Partai Demokrat AHY selalu berpesan, seluruh kader Partai Demokrat agar selalu berada ditengah masyarakat untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan. Apalagi baru-baru ini juga pemerintah sudah menaikkan BBM, sudah pasti ini akan berdampak buruk bagi ekonomi masyarakat yang  semakin sulit dengan naiknya bahan pokok dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga masyarakat.

"Dengan hadirnya anak yatim ini tentunya kita bisa meningkatkan amalan kepada Allah SWT. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini mendapatkan doa dari para anak yatim agar partai Demokrat melekat dihati masyarakat, semakin Maju dan Sukses," harap Guntara.

Dalam kesempatan HUT Partai Demokrat  ke 21 ini, bersama anak yatim, para kader dan pengurus juga mendoakan AHY jadi Presiden 2024 nanti.

Para kader Demokrat di Pidie Jaya Juga mendoakan Putra Terbaik Aceh Teuku Riefky Harsya Sekjen DPP Partai Demokrat kembali terpilih kembali pada 2024 nanti ke senayan DPR RI dan dalam doa kader juga berharap TRH menjadi menteri di 2024 nanti sebaga representatif Aceh Untuk Kabinet Indonesia 2024. Beliau sudah selayaknya jadi menteri dengan pengalaman yang sudah tidak diragukan lagi." akhirnya. (**)