22 Oktober 2024
Kisah

Bantu Dek Syifa Melawan Kanker, Keluarga Butuh Uluran Tangan Dermawan

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Sebuah kisah mengharukan muncul dari Lhokseumawe, di mana seorang remaja bernama Nurul Asyifa, yang berusia 16 tahun, sedang berjuang melawan penyakit yang mengancam nyawanya. Meskipun seharusnya sedang menikmati masa remaja dan duduk di bangku SMK kelas 2, dia harus berjuang melawan kanker nofasoring yang menyiksa tubuhnya sejak lebih dari setahun yang lalu. 

Keluarga Dek Syifa, bagaimanapun, hidup dalam keadaan yang kurang mampu. Mereka tinggal di sebuah rumah gubuk di tepi pantai, dan ketika sakit Dek Syifa semakin parah, kekurangan tempat yang layak untuk beristirahat setelah pulang dari rumah sakit semakin terasa. Kondisi tersebut semakin diperparah dengan kebutuhan akan biaya pengobatan dan alat medis yang tidak sedikit.

Dalam kunjungan yang dilakukan kemarin, tangisan keluarga dan tetangga yang berkumpul di sekitar mereka menjadi gambaran betapa besar kebutuhan bantuan mereka. Terdengar cerita-cerita menyayat hati tentang kehidupan mereka yang penuh perjuangan, di mana kebutuhan sehari-hari saja seringkali sulit dipenuhi.

Untuk itu, sebuah himbauan muncul untuk menggalang dana bagi Dek Syifa dan keluarganya. Diperlukan bantuan tidak hanya untuk biaya pengobatan, tetapi juga untuk membeli alat-alat medis yang tidak dapat ditanggung oleh BPJS. Salah satu alat yang diperlukan dihargai sekitar Rp. 3.500.000.

Mari bersama-sama memberikan uluran tangan kepada Dek Syifa untuk meringankan beban keluarganya. Setiap donasi, sekecil apapun, sangat berarti bagi mereka. Donasi dapat ditransfer ke rek LPD Bank Syariah Indonesia 4533151970 atas nama Lembaga Peduli Dhuafa. Mohon konfirmasi donasi ke nomor 085260514047. Semoga Allah memudahkan segala urusan dan memberikan kesembuhan kepada Dek Syifa. (**) 

-->