29 Maret 2024
Gampong

Warga Kuala Ligan Galang Dana Untuk Palestine

Liputangampongnews - Gampong Kuala Ligan Kecamatan Sampoiniet Kabupaten Aceh Jaya melakukan penggalangan dana untuk palestina dijalan Banda Aceh Meulaboh, Senin, (17/5/21).

Aksi donasi kemanusiaan itu dilakukan oleh warga gampong kuala ligan dan warga gampong sekitar pada momen hari raya idul fitri 1442 H. 

Keuchik Gampong Kuala Ligan suryadi yang juga merangkap koordinator aksi mengatakan, target penggalangan dana kita fokus pada masyarakat Kuala Ligan dan pengguna jalan raya, katanya.

Pihaknya menghimbau kepada seluruh perangkat gampong dan masyarakat agar bahu-membahu untuk membantu saudara kita di palestina yang sedang dijajah zionis israel, ungkapnya.

"Keuchik Suryadi juga mengecam tidakan israel yang menyerang palestine." Akibat dari serangan itu banyak saudara kita disana yang syahid dan luka-luka," mereka butuh bantuan dan doa dari kita semua, ujarnya.

Melihat kondisi itu masyarakat kuala ligan tersentuh hatinya dengan melakukan penggalangan dana untuk palestine, semoga dengan adanya donasi ini dapat meringankan beban saudara kita di palestine, pungkasnya. (Moulidia)