17 September 2024
Pemilu 2024

Sukseskan Pemilu 2024, KPU Paluta Sosialisasi Peran Aktif Media

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Untuk menyukseskan pemilihan umum serentak tahun 2024 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) adakan sosialisasi peran aktif media di Hotel Sapadia 21-11-22.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua KPU Paluta Ongku Syah Harahap. Dalam kesempatan tersebut beliau langsung mengajak seluruh insan Pers membantu melalui peran aktifnya menyukseskan pemilu khususnya di Kabupate  Paluta. 

"Selain itu" kata Ongko, dengan peran aktif media bisa membantu membuat peserta pemilu yang cerdas dan barang tentu lahir pulalah para pemimpin yang cerdas juga.

Seperti harapan Ongko, sebagai Ketua KPU Paluta peran aktif media untuk mengonfirmasikan baik tahapan, informasi yang benar tentang setiap kandidat dan tentang prosedur pemilihan, pengetahuan masyarakat sudah memadai sehingga pemilu serentak khususnya Paluta bisa berkualitas.

Menghadiri acara Kadis Imfokom Paluta Lailarusdi Nasution, perwakilan Polres Tapsel, perwakilan Kejaksaan Negeri Kasi Pidum, ketua PWI Paluta Tohong Pangondian Harahap, juga puluhan insan Pers dari berbagai media. (MALIK)