30 April 2024
Daerah

Polres Pijay bedah rumah warga Kurang Mampu

LIPUTANGAMPONGNEWS. ID – Menyambut dan memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke-77, Polres Pidie Jaya melaksanakan bedah rumah milik Sahfura (46), yang beralokasi di desa Meuraxa, Kecamatan Mereudu, Kabupaten Pidie Jaya, Selasa ( 20/6/2023).

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H,S.I.K,M.Si melalui Kabag Log Kompol Mawardi,S.H mengatakan, kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan Polres Pidie Jaya adalah dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang, dengan Tema Polri Presisi untuk negeri, Pemilu Damai menuju Indonesia Maju.

“Kami berharap dengan adanya bantuan bedah rumah ini, setelah selesai nantinya dapat dipergunakan dan dirawat oleh keluarga dengan tidak memandang nilai bantuan yang kami berikan, dan bantuan ini kiranya dapat meringankan beban Ibu Sahfura yang juga seorang janda” pungkas Kabag Log.

Lanjud Kabag Log, kegiatan bedah rumah ini merupakan salah satu kegiatan bakti sosial Setelah selesai nantinya akan kita lakukan penyerahan kunci, tututpnya. (Irfan)