26 April 2024
Daerah

Pengajian Bulanan Perdana RASAPA Dibuka Oleh Ketua TASTAFI Aceh Utara Waled H. Sirajuddin Hanafi

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Bertempat di halaman Mesjid Baitul Kiram Blang Pante Paya Bakong, Rabithah Santri Paya Bakong ( RASAPA )menggelar Pengajian Bulanan Keliling (21/06/2022) malam Rabu, Walau sempat Tertunda Akibat Hujan derasn, amun Pengajian tetap di laksanakan di dalam mesjid.

Pengajian perdana RASAPA Di buka langsung oleh yang mulia Waled H. Sirajuddin Hanafi (pimpinan dayah Babussalam Al-Hanifiyyah, beliau juga merupakan ketua TASTAFI Aceh Utara.

Dalam pengajian tersebut Waled mengatakan,  Dengan adanya organisasi muda ini lebih-lebih dari Santri harap kita dukung, kita bantu jangan meremehkan Santri-santri ini, Mareka rela meninggalkan kegiatan belajar-Mengajarnya masing-masing Demi menyebarkan syiar-syiar islam kepada anak-anak kita, bahkan kepada kita, ungkap Waled.

Sekjen Rasapa Tgk Saiful Bahri kepada media ini mengatakan, Kami sangat mengharapkan kritik, saran, masukan serta dukungan Dari seluruh lapisan Masyarakat, khususnya Masyarakat Paya Bakong terhadap setiap kegiatan atau program yang dilaksanakan Rabithah Santri Paya Bakong ( RASAPA , sehingga ke depannya RASAPA menjadi  lebih baik lagi," ujar Tgk Saiful.

Iya juga menambahkan, Terimakasih juga
Kepada pak Geusyik Blang Pante,pihak Kemesjidan, Mesjid Baitul Kiram Blang Pante,Para donatur Yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pengajian perdana kami, Semoga Allah membalas menurut keikhlasan kita masing2 Dan menjadi amal tambahan kita di akhirat nanti," tutup Sekjen Rasapa.

Pengajian Bulanan Perdana RASAPA turut dihadiri juga, Ketua TASTAFI Kecamatan Paya Bakong Tgk Usman, Ketua HUDA Kecamatan Paya Bakong Tgk Nurdin Usman,Panglima Muda Hasanuddin ( Hasan Rembo )Juga tokoh-tokoh masyarakat lainnya.(Fadly P.B)