29 September 2024
News

Partai Gerindra Peduli Bagi Takjil Gratis, Warga Inginkan Prabowo Presiden RI 2024

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Partai Gerindra rutin membagikan sebanyak 1.000 paket secara gratis setiap harinya dengan lokasi yang berbeda. Pada hari kelima, Sabtu (23/4)  dilakukan di Pasar Caleu Kecamatan Indrajaya, Pidie.

Pembagian takjil gratis selama Ramadhan kepada masyarakat adalan program berbagi 10.000 takjil dari Fadhlullah, SE, anggota DPR RI Partai Gerindra, dapil Aceh 1. Hal itu untuk memperlihatkan kepedulian Partai Gerindra kepada warga." terang Ketua panitia, Fadhil Kajhu

Pantauan media ini, kegiatan ini mendapatkan apresiasi dan disambut antusias oleh warga para pengguna jalan. Mereka mengaku senang dan bersyukur karena mendapat makanan untuk berbuka puasa secara gratis.

Dengan memakai kaos putih bertuliskan Partai Gerindra dan Dek Fadh, puluhan relawan bersama kader Partai Gerindra setempat bagi-bagi paket takjil gratis tersebut kepada warga yang berada di depan kantor Camat setempat.

Salah satu warga, Jailani yang temui media ini menyampaikan terima kasih kepada Dek Fadh dan Partai Gerindra yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada warga. Semoga kepedulian terhadap warga terus berlanjut dalam kegiatan lainnya. Jangan hanya perlu warga saat masa kampanye saja," cerutunya.

Ditanyai tentang keadaan politik kedepan dan calon Presiden Indonesia dalam Pemilu 2024 nanti, ia mengakui bahwa Prabowo sangat cocok menjadi pemimpin bangsa kedepannya. Dalam perolehan suara Pemilu sebelumnya, Partai Gerindra menang banyak di Aceh.

Pada pemilu sebelumnya, Prabowo menang telak di Aceh secara keseluruhan pada Pilpres 2019, begitu juga untuk DPR RI, Dek Fadh dari Gerindra merupakan Caleg pemenang Pemilu 2019 di Dapil Aceh 1 dan TA. Khalid Dapil Aceh 2 serta Caleg Partai Gerindra menduduki sejumlah kursi di DPRA dan DPRK." paparnya

"Kita semua berharap, kondisi ini akan bisa terus terjadi dan dipertahankan tahun 2024 di mana Gerindra menjadi pemenang Pemilu dan Pak Prabowo bisa menang di dalam Pilpres 2024," kata Jailani berharap. (**)