18 Mei 2024
Daerah

M.Rafsanjani Ketua FOKUSGAMPI 2022-2024, Dikukuhkan Sekda Mewakili Pj Bupati Pidie

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Penjabat Bupati Pidie, Ir Wahyudi Adisiswanto, M.Si., diwakili oleh Sekda, H. Idhami, S.Sos., M.Si., mengukuhkan pengurus Forum Komunikasi Generasi Muda Pidie (FOKUSGAMPI) periode 2022 sampai 2024, di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Sabtu (27/08/2022).

Pengurus yang dikukuhkan yaitu, M. Rafsanjani, S.Sos (Ketum), Ulul Azmi  S.T (Sekum) dan Alfi Husna, S.AP (Bedum) serta sejumlah pengurus lainnya, kata Ketua Panitia Pelaksana, T. Muzwari Irza, didampingi oleh Sekretarisnya Abdy Ramadhana, dan Bendahara Panitia, Sarah Safira.

Kegiatan ini turut dihadiri dan disaksikan unsur Forkopimda Ace, Forkopimda Pidie, Forkopimda Kota Banda Aceh, anggota DPRA Dapil II, para Ketua Parpol Provinsi, sejumlah Kepala SKPK Provinsi dan Pidie, serta sejumlah tokoh Pidie di Banda Aceh, sebut T. Muzwari Irza.

Kepada awak media ini, Ketua Panitia Pelaksana juga menuturkan, bahwa tema dari kegiatan ini adalah, "Mewujudkan Generasi Muda Pidie Maju Dalam Bingkai Moralitas, Intelektualitas dan Silaturahmi".

Iapun memaparkan maksud dan tujuan FOKUSGAMPI, adalah wadah berkumpulnya para pemuda dan masyarakat Pidie, untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan SDM, sehingga melahirkan generasi muda intelektualitas dan memiliki moralitas yang baik. 

FOKUSGAMPI lahir pada tahun 1986 silam, di umur 35 tahun, sampai saat ini sudah banyak melahirkan tokoh-tokoh lokal, bahkan tokoh nasional, demikian sekilas tentang FOKUSGAMPI disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Pengukuhan, T. Muzwari Irza.

Sementara, Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakab Pidie, Teuku Iqbal, S.STP., M.Si., menjelaskan, pengukuhan pengurus FOKUSGAMPI berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, dilaksanakan oleh Sekda Pidie, mewakili Pj Bupati.

"Pengukuhan pengurus tersebut berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, bapak Sekda, H.Idhami mewakili bapak Pj Bupati. Sebelum acara, bapak Pj Bupati sempat singgah ke Sekretariat FOKUSGAMPI, kemudian beliau ke Jakarta, dalam suatu kegiatan yang bersamaan", tutup Kabag Prokopim. (AS)