17 Mei 2024
Daerah

LSM PuTra : Jubir Pemerintah Aceh Salah Alamat

Foto : Zikrillah, S.P, Direktur LSM PuTra | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Zikrillah, S.P Direktur LSM Public Tranperency Pidie Jaya (LSM PuTra) menilai Jubir Pemerintah Aceh MTA salah alamat. Hal ini terkait dengan bantahan MTA terhadap pernyataan Ketua Gerindra Aceh Fadlullah, Senin (6/2). 

Dikatakan Zikrillah, seharusnya MTA selaku Jubir Pemerintah Aceh tidak menyerang individu Fadlullah secara personal, karena ini menyangkut dengan kritikan terhadap Pemerintah Aceh di bawah kepemimpinan Achmad Marzuki.

"Yang di kritik adalah pemerintah masak yang di serang balik adalah individu Dek Fad dan partai yang dipimpinnya saat ini, penilaian kami MTA ini sudah salah alamat."

Dia menilai serangan balik Jubir MTA ke Ketua Partai Gerindra Aceh salah alamat dan tidak profesional.

Selaku juru bicara Pemerintah Aceh, seharusnya MTA memaparkan program apa saja yang sudah di laksanakan oleh Pj Gubernur Aceh yang berpihak kepada rakyat, bukan malah menyerang balik. Supaya semua masyarakat aceh tau gebrakan-gebrakan baru yang di rancang Pj Gubernur Aceh untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat aceh secara menyeluruh.

Selain itu, Zikrillah juga meminta Pj. Gubernur Aceh untuk mengevaluasi kinerja MTA selaku Jubir Pemerintah Aceh,  ini juga menjadi bagian dari tugas Pj, sebutnya. 

Menurut Zikrillah, kritikan Ketua Gerindra Aceh terhadap Pj Gubernur Aceh sudah tepat sasaran, perlu diketahui kritikan tersebut adalah untuk membangun bukan untuk menjatuhkan. 

Terakhir, LSM PuTra meminta kepada semua pimpinan daerah di Aceh untuk tidak "alergii" terhadap kritikan yang sifatnya membangun.  (**)