18 Oktober 2024
Olahraga
Open Turnamen Kapolres Pidie Jaya Cup III Tahun 2024

Laga Pembuka Hadirkan Pertandingan Bigmatch, Berikut Jadwal Lengkapnya

Foto : Skema dan Jadwal Pertandingan Open Turnamen Kapolres Pidie Jaya Cup III 2024 | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.IDEvent Open Turnamen Kapolres Pidie Jaya Cup III 2024 baru dibuka pekan depan. Laga pembuka langsung menghadirkan pertandingan bigmatch.

Semua manajer tim dari 16 klub peserta dari 9 kabupaten/kota telah mengikuti Technical Meeting pada Kamis (4/7) sore, di Sekretariat Panitia, Aula Aceh Kupi, Trienggadeng.

Semua tim menyatakan siap memboyong pemain bayaran berkaliber nasional demi menampilkan laga-laga bergengsi yang memperebutkan Piala Kapolres Pidie Jaya dengan total hadiah mencapai Rp.82 Juta.

Pertandingan pembuka yang akan berlangsung di stadion mini Kecamatan Trienggadeng, pada Kamis (11/7/2024) dengan  kick off pukul 16.15 WIB pekan depan. Antara Korpri FC Pidie Jaya versus Bhayangkara Muda FC Banda Aceh.

Ketua Panitia Pelaksanaan, Iptu Rahmi, S.Sos kepada liputangampingnews.id usai Technical Meeting mengatakan, sesuai Jadwal yang telah ditetapkan event ini akan berlangsung selama 15 hari.

"Dalam technical meeting, telah disepakati bersama bahwa pertandingan dengan menggunakan sistem kompetisi Knock off (sistem gugur). Semua laga kick off pukul 16.15 WIB.

Tidak ada penundaan pertandingan, kecuali ada bencana alam (Force Majure) yang tidak bisa dilanjutkan pertandingan." Tutur Ketua Panitia, Rahmi yang juga Kasatres Narkoba Polres Pidie Jaya.

Bersamaan Wakil Panpel, Satria Putra, menyampaikan, total ada 16 tim yang akan bertarung  di Open Turnamen Kapolres Pidie Jaya Cup III 2024 dalam rangkap menyemarakkan peringatan hari Bhayangkara ke-78.

Turnamen ini akan berlangsung hingga Jum'at (26/7). Dijamin turnamen ini akan bertabur bintang karena sarat dengan gengsi. Dan jangan lupa agar pertandingan berjalan adil, panitia menghadirkan wasit pertandingan berlisensi nasional.

"Semua peraturan yang akan diterapkan berdasarkan peraturan umum pertandingan (PUP) PSSI yang berlaku." Tandas Satria 

Pemenang finalis dalam turnamen ini mendapat trophy Piala Kapolres Pidie Jaya dan uang pembinaan. Untuk juara 1 Rp.50 juta dan juara 2 Rp.30 juta serta pemain top skor mendapatkan hadiah Rp.2 juta.

Berikut jadwal lengkapnya untuk putaran pertama:

1. KORPRI FC PIDIE JAYA VS BHAYANGKARA MUDA FC BANDA ACEH, (Kamis, 11 Juli 2024)

2. CST UNITED, ULIM PIDIE JAYA VS PERSITAS TAKENGON, (Jum'at, 12 Juli 2024)

3. PS ANALISA HBL LHOKSEUMAWE VS SABANG CITY, (Sabtu, 13 Juli 2024)

4. KUTUKA LAOT FC PIDIE VS AJ MOTOR FC BIREUEN, (Minggu, 14 Juli 2024)

5. PSJR BANDA ALAM ACEH TIMUR VS PUTRA GEUMPANG FC PIDIE, (Senin, 15 Juli 2024)

6. BIREUEN EKSEKUTIF FC VS KUDA HITAM FC BANDA ACEH, (Selasa, 16 Juli 2024)

7. PUTRAJA FC PIDIE JAYA VS PERSIBAMER BENER MERIAH, (Rabu, 17 Juli 2024)

8. PSLS LUENG PUTU PIDIE JAYA VS RIMBA MILA BAN FC BANDA ACEH, (Kamis, 18 Juli 2024). ***

-->