25 April 2024
Daerah

Iskandar Terima Piagam Penghargaan Dari Presiden Jokowi

Liputangampongnews.id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke 76 Kemenag Kabupaten Bireuen menyerahkan piagam penghargaan dari Presiden Joko Widodo kepada Iskandar, S.H.I Kasubbag Tata Usaha Kemenag, Kabupaten Bireuen.

Penyerahan piagam Karya Satya X Tahun diserahkan langsung oleh Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar S.Sos di halaman Pendopo Bireuen, Senin, 3 Januari 2022.

Piagam tanda jasa dan tanda kehormatan Republik Indonesia itu langsung diterima oleh putra terbaik Bireuen Iskandar, S.H.I.

Iskandar S.H.I kepada pewarta media liputangampongnews.id mengatakan, piagam ini sangat istimewa bagi saya, apalagi diserahkan diawal tahun saat perayaam hari amal bakti Kemenag yang ke 76.

Alhamdulillah, "Terimakasih Pak Presiden Jokowi, atas penganugerahan bintang jasa kehormatan ini," kata dia.

Dikatakan, Piagam tanda penghormatan Presiden Republik Indonesia sebagai penghargaan kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila dan undang undang dasar Indonesia tahun 1945, negara dan pemerintah serta pengabdian , kecakapan dan disiplin secara terus menerus paling singkat 10 ( sepuluh ) tahun, tukasnya.

Pewarta : Adi Saleum
Editor : Elsa