17 September 2024
Sosial

Harap Pemilu Berjalan Lancar, KIP Pidie Jaya Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Foto : Komisioner KIP Pidie Jaya didampingi Sekretaris KIP, Iswandi melakukan santunan anak Yatim/Piatu. | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Menjelang puncaknya Pemilu 2024, dihari Jum'at berkah, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Pidie Jaya menggelar doa bersama sekaligus memberi santunan kepada anak yatim/piatu.

Melalui kegiatan yang berlangsung di Rapat KIP Pidie Jaya, Jumat (5/1/2024) ba'da Jum'atan bersama anak yatim/piatu berasal dari desa/gampong lokasi keberadaan Kantor KIP setempat, keluarga besar KIP dan jajarannya berharap semua tahapan Pemilu 2024 bisa dilancarkan.

Ketua KIP Kabupaten Pidie Jaya melalui Sekretaris KIP, Iswandi menyebut, pemberian santunan ini sebagai bentuk kepedulian KIP/KPU terhadap sesama, dan ini juga menjadi kewajiban untuk saling berbagi.

Kegiatan ini juga merupakan instruksi dari Sekretariat Jendral KPU-RI. Terlepas dari itu, pihaknya berharap melalui kegiatan tersebut semua tahapan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan." Ungkapnya

"Ini rutinitas dan menjadi tradisi di lingkungan KIP untuk memupuk kepedulian dan meningkatkan solidaritas kepada sesama. Dalam kesempatan yang baik itu, diharapkan para anak yatim/piatu ikut mendoakan agar dalam menjalankan tahapan Pemilu 2024 yang sudah didepan mata, keluarga besar KIP Pidie Jaya selalu mendapatkan kelancaran." Ucap Komisioner KIP Abdullah mendampingi.

Semoga penyelenggaraan pemilu secara keseluruhan khususnya Pidie Jaya dapat berjalan lancar, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, serta dalam penyelenggaranya selalu diberikan kesabaran, ketabahan, dan kesehatan" kata Abdullah yang akrab disapa Cek Lah yang ikut do'a bersama. (*)