14 September 2024
Kejaksaan

Kejari Pijay Berbagi Paket Sembako Dengan Anak Yatim Panti Asuhan Darul Aitam

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Kejaksaan Negeri Pidie Jaya Dan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) Wilayah Kabupaten Pidie Jaya berbagi paket sembako di Panti Asuhan Yayasan Darul Aitam, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, Aceh, Kamis (6/4). 

Kepala Kejaksaan Negeri Pidie Jaya, Oktario Hartawan Achmad, S.H, M.H melalui Kasi Intelijen, Hafrizal, S.H, M.H. mengatakan, pelaksanaan santunan ke panti asuhan di Yayasan Darul Aitam merupakan salah satu bentuk kegiatan berbagi dibulan Suci Ramadhan.

Hafrizal menyebut, kegiatan tersebut disambut langsung oleh ketua pelaksana harian yayasan Ust. Azhari LC. beserta santri-santri yang ada di yayasan tersebut.

Menurutnya, kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian Kejaksaan Negeri Pidie Jaya Dan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) Wilayah Kabupaten Pidie Jaya di dalam bulan suci Ramadhan terhadap Anak Yatim dan Fakir Miskin yang berada di Kabupaten Pidie Jaya salah satunya yang berada di panti asuhan di Yayasan Darul Aitam. 

Diharapakan kegiatan tersebut dapat bermanfaat serta dapat memberikan semangat bagi para santri yang ada di panti asuhan di Yayasan Darul Aitam Kec. Meureudu Kab. Pidie Jaya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Pidie Jaya Okatrio Hartawan Achmad, S.H., M.H., Ketua IAD Daerah Pidie Jaya, Ibu Iffah, Para Kepala Seksi dan Kasubbag Pembinaan Kejaksaan Negeri Pidie Jaya, Para pegawai Kejaksaan Negeri Pidie Jaya, Pengurus IAD Daerah Pidie Jaya. (**)