08 September 2024
Politik

Peringati HUT Partai Yang ke 17 DPC Hanura Pidie Jaya Santuni Anak Yatim dan Peusijuek Kantor

Foto : Pengurus DPC Hanura Pidie Jaya. Istimewa | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Hanura yang ke 17 tepat pada tanggal 21 Desember 2023. Segenap kader dan pengurus Partai Hanura Pidie Jaya menggelar kegiatan spesial.

Acara yang berlangsung di kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Pidie Jaya ini, Jumat (29/12/2023) pagi. Kegiatan juga mencakup pembukaan kantor baru dan pemberian santunan kepada anak yatim.Suasana kebersamaan dan kegembiraan terlihat dari antusiasme peserta yang turut merayakan momen bersejarah ini. Hanura Pidie Jaya berharap momentum ini menjadi landasan untuk perjalanan partai yang lebih baik dan mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Selain merayakan HUT Partai Hanura, kegiatan ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, simpatisan, dan anggota partai yang turut berpartisipasi dalam kegembiraan bersama yang juga diisi dengan berbagai kegiatan positif, termasuk dialog interaktif antara pimpinan partai dan para kader.

Ketua DPC Hanura Pidie Jaya, Nurzaman, menyampaikan tekad untuk memajukan partai ke depannya. Kantor baru yang diresmikan menjadi pusat kegiatan partai ini menandai komitmen kuat Hanura Pidie Jaya untuk terus maju dan berkembang. 

"Alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir. Acara ini juga memberikan perhatian khusus kepada anak yatim dengan pemberian santunan," ujarnya

Untuk itu, Ia juga menegaskan bahwa partai ini berkomitmen untuk menjadi wadah perjuangan yang efektif dan berkontribusi nyata dalam memajukan daerah. Dimana Hanura Pidie Jaya, mendapat perhatian dari salah satu caleg DPR RI dapil Aceh 1 yaitu DR. H Asfifuddin, SH.,MH nomor urut 2.

"Ini menjadi titik awal bagi Hanura Pidie Jaya untuk memberikan dampak positif yang lebih besar bagi kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah. Tak lupa ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam perayaan ini." Tutupnya (***)