17 September 2024
News

Bayi Aborsi Dijemput Pihak Keluarga di RSU dr. Fauziah Bireuen

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID-  Bayi aborsi berkelamin laki laki di temukan di dalam WC  Meunasah Desa Ceubrek Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen ,sudah di jemput oleh pihak keluarga pada pukul 16.30 wib dari Rumah sakit dr Fauziah,di bawa pulang agar bisa di makam kan di desa Awe geutah peusangan siblah krueng kabupaten Bireuen. Rabu, 16 Maret 2022.

Martonis abang kandung dari gadis DD warga awe geutah ,Kepada media ini. Sudah suratan takdir, pada hal saya selaku abang kandung DD,sudah jauh hari sudah saya ingat kan,jangan terlalu dekat  bergaul dengan yang bukan muhrim, apa lagi ,DD masih sekolah.kamu selesaikan sekolah dulu.ujar abang kandung DD sewaktu  menasehati adek nya.

Geuchik Awe Geutah Masri ketika di temui oleh pewarta Adi Saleum menyampaikan kejadian ini sangat memalukan Gampong nya dan di harapkan kedepan nya tidak terulang kembali , dan kepada warga untuk menjaga anak nya masing masing dengan baik .

Geuchik Masri juga menyampaikan pihak keluarga remaja perempuan inisial DD sudah mengakui atas bayi yang di temukan di dalam WC di Desa Ceubrek, dan bayi tersebut di jemput oleh Abang nya di RS umum dr. Fauziah Bireuen .

Dan geuchik Masri menghimbau kepada remaja pria inisial " i " warga desa Awe Geutah menyerahkan diri ke pihak berwajib atas perbuatan nya agar permasalahan ini tidak berlarut larut, pungkasnya.

Pewarta : Adi Saleum