08 September 2024
Olahraga

16 Tim dari 5 Kabupaten Memeriahkan Open Turnamen Kapolres Pidie Jaya Cup II 2023

Foto : Istimewa | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Menjelang 6 (enam) kick off Open Turnamen Kapolres Pidie Jaya Cup II 2023, ada 16 Tim dari lima kabupaten akan memeriahkan event dengan memperebutkan total hadiah Rp 52 juta.

Event bergensi ini berlangsung di lapangan sepakbola Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya mulai 10 Juni 2023.

Manager dan Pelatih kesebelasan masing-masing klub yang telah mendaftar untuk hadir pada Technical Meeting yang dilaksanakan pada hari Rabu (7/6/2023) pukul 14.00 WIB di Aula Aceh Kupi, Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya.

Kapolres Pijay, AKBP Dodon Priyambodo, SH., S.I.K., M.Si bersama Waka Kompol Asli, SE., MM melalui Kasat Narkoba, Iptu Muhammad Nur, SH yang juga ketua panitia pelaksana dikonfirmasi Liputan Gampong News, Senin (5/6/2023) sore mengatakan, 16 Tim berasal dari Kabupaten Pidie Jaya, Pidie, Bireuen, Aceh Utara dan Bener Meriah telah mendaftarkan diri. 

"Open Turnamen ini sudah dua kali digelar di lapangan yang sama. Kegiatan diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-77 Bhayangkara," ungkap ketua panitia pelaksana yang akrab disapa Cak Nur.

Adapun klub yang telah mendaftar pada Open Turnamen Sepak Bola Kapolres Pidie Jaya Cup Tahun 2023, yaitu enam tim dari Kabupaten Pidie Jaya; Ranjau FC Tringgadeng, Putraja FC, PSLS Lueng Putu, CST United, Japfa FC dan Bintang Muda Panteraja.

Selanjutnya tim dari Pidie juga ada enam tim, PSKTS Keumbang Tanjong, Tangse Selection, ZAZG 2004 FC, Rimueng Meuaneuk FC, MNZ Keumala dan PS Putra Tangse.

Serta dua tim asal Kabupaten Bireuen, AJ Motor Bireun FC dan BJH Motor FC. Selebihnya Global FC Aceh Utara dan terakhir 7035 FC Bener Meriah." Rinci Cak Nur.

Sesuai lebel turnamen bersifat open, seluruh tim dikabarkan memboyong sejumlah pemain-pemain andalan lokal dan nasional level Liga serta event resmi lainnya, perhelatan tersebut dilaksanakan untuk memperebutkan total hadiah besar yang telah dipersiapkan panitia," pungkasnya

Selain mendapatkan hadiah uang tunai dan trophy bagi klub para juara, dalam Open Turnamen Kapolres Pidie Jaya Cup 2023 nantinya juga disediakan hadiah top skorer serta pemain terbaik." Demikian Cak Nur. (*)