17 September 2024
Olahraga

Tim Polres Bireuen Unggul 4-2 Dari Tim Wartawan Bireuen

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Turnamen Sepak Bola Piala Askab PSSI Bireuen U-40 dalam rangka HUT Kabupaten Bireuen ke 23 Tahun , Tim Polres Bireuen Unggul 4-2 melawan tim Wartawan Bireuen , yang diadakan , dilapangan Cot Gapu, Selasa 11/10/2022. 

Di babak pertama menit ke 10 dari Tim Polres Bireuen Nasruddin  berhasil mencetak gol ke gawang tim Wartawan Bireuen , di menit ke 20 tim Polres Bireuen menambah gol kedua  Fahrurrazi , pada babak pertama skor  2-0,

Babak kedua Polres Bireuen di menit 12 menambah gol yang ketiga oleh Eka Jumadi, menjelang penggantian pemain di menit ke 13 tim wartawan Bireuen Adam Zainal berhasil membalas  mencetak gol ke gawang tim Polres Bireuen. 

Tidak lama kemudian di menit 20 tim Wartawan Bireuen Akhyar Rizki berhasil menambah gol dan di menit ke 30 Tim Polres Bireuen berhasil menambah gol lagi lewat tendangan  Syafaruddin. 

Wasit meniup pluit berakhirnya pertandingan dengan skor 4-2 yang di menangkan oleh Tim Polres Bireuen , dan tim Polres Bireuen berhak untuk melanjutkan ke babak berikut nya. 

Terpisah Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardi Wirapraja SIK, MH melalui
Kompol Afrizal selaku manager Tim Polres Bireuen kepada media ini mengatakan, Solidaritas kebersamaan dalam rangka HUT Kabupaten Bireuen yang ke 23 tahun, untuk menjaga persahabatan antara polres, wartawan dan tim lainnya. 

Sekaligus menepis isu isu yang beredar di Bireuen bahwa kekompakan olah raga kurang , maka nya kami dari Polres Bireuen terhadap Askab PSSI Bireuen terima kasih sekali dengan ada nya kegiatan yang positif ini, Pungkasnya. 

Sedangkan Ikhwati wartawan senior Bireuen  mengatakan " permainan ini merupakan ajang solidaritas sesama wartawan Bireuen " 

Kata Ikhwati yang penting tim wartawan Bireuen sudah berusaha dengan maksimal dalam pertandingan, tuturnya. 

Pewarta : Adi Saleum