29 Maret 2024
Gampong

Tertunda Satu Periode, Fauzi Kembali Memimpin Gampong Samuti Krueng

Foto : Keuchik Gampong Samuti Krueng, Fauzi Bersama Istri Usai Mengikuti Pelantikan Keuchik Se-Kabupaten Bireuen | LIPUTAN GAMPONG NEWS

Liputangampongnews.id - Fauzi usai dilantik Bupati Bireuen Dr. Muzakkar Agani MSI, langsung menjadi orang nomor satu di Gampong Samuti Krueng, Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen.

Fauzi usai pelatinkan kepada pewarta media ini Selasa (21/12) menuturkan, Alhamdulillah proses pelantikan Keuchik serentak Se-Kabupaten Bireuen sukses terlaksana tanpa kendala apapun.

Keuchik Fauzi mengucapkan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada masyarakat gampong samuti krueng yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengemban amanah yang dipercayakan masyarakat.

Fauzi mengakui dalam menjalankan amanah masyarakat ini sangat berat, untuk itu dia mengharapkan dukungan dari semua pihak, khususnya warga gampong, untuk sama-sama mewujudkan Gampong Samuti Krueng yang mandiri dan sejahtera.

Terkait Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) antara Keuchik lama dan Pj. Keuchik Gampong Samuti Krueng, Usman Kelana nanti akan kita bahas bersama-sama di forum tingkat Gampong, katanya.

"Semuanya nanti akan kita musyawarahkan dengan masyarakat Gampong Samuti Krueng," ucapnya.

Fauzi mengharapkan gampong samuti krueng yang dipimpin nya sekarang ini tidak ada permasalahan dengan pelaporan anggaran maupun aset aset gampong.

Keuchik Fauzi berjanji akan menjalankan roda Pemerintahan Gampong dengan Amanah dan Penuh rasa tanggung jawab.

Diketahui, Fauzi sudah dua kali menjabat sebagai Keuchik Gampong Samuti Krueng, usai masa tugas periode pertama dia tidak maju lagi, mimilih fokus dengan keluarga dan kegiatan yang lain.

Pemilihan kali ini saya maju lagi, Alhamdulillah terpilih berkat dukungan Masyarakat Samuti Krueng, pungkasnya.

Pewarta: Adi Saleum