22 Oktober 2024
Daerah

Syiarkan Gerakan Shubuh, BKPRMI Aceh Singkil Santunani Anak Yatim

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Selain Syiarkan program Gerakan Shubuh berjamaah di Masjid, BKPRMI Aceh Singkil juga salurkan santunan ke anak yatim berupa paket sembako beras kepada anak yatim.

Program santunan paket sembako kepada anak yatim itu di salurkan sebulan sekali yang dilaksanakan pada waktu shubuh.

"Shubub ahad ini BKPRMI beserta jamaah lainnya mengunjungi Masjid Baiturrahim Pasar Singkil dalam rangka Safari Shubuh berjamaah, Tausiyah sekaligus menyalurkan santunan anak yatim berupa paket sembako kepada anak yatim di Kampung Pasar Singkil," Kata Mustafa Naibaho Sekretaris Umum BKPRMI Aceh Singkil, Ahad 08/10.

Menurut Mustafa,  sebanyak 19 anak yatim yang ada di Kampung Pasar Singkil di undang untuk hadir mengikuti shalat shubuh berjamaah serta mendengarkan tausiyah. "Akhir kegiatan mereka menerima santunan berupa paket beras," ujarnya.

Adapun paket sembako ini, lanjut Mustafa, berupa beras lima kilogram yang di himpun dari para donatur infaq dari jamaah yang telah menyampaikan infaqnya. 

Semoga program santunan anak yatim ini dapat terus berjalan beriringan dengan Gerakan Shubuh Berjamaah yang di gagas BKPRMI Aceh Singkil.

"Dan untuk para donatur yang telah menginfaqkan rejekinya untuk di salurkan kepada anak yatim, semoga mendapat balasan berupa pahala dari Allah SWT," Sekum BKPRMI akhiri. (Ridha Yunawardi)

-->