19 September 2024
Daerah

Serap Aspirasi, Sejumlah Anggota DPRK Dapil 3 Bireuen Silaturrahmi dengan Warga

LIPUTANGAMPONGNEWS ID - Silaturrahmi Anggota DPRK Bireuen dalam Rangka penyerapan Aspirasi masyarakat di  Tahun 2022. Daerah pilihan Dapil 3 yang tergabung kecamatan Gandapura , Makmur dan Kutablang  .yang bertempat SAGOBI. Jalan lintas nasional Medan - B .Aceh.Kecamatan Gandapura Tgl   23 Maret sd  27 Maret 2022.

Tokoh Gandapura Muszir kepada media ini dengan diadakan kegiatan seperti ini oleh Anggota DPRK, untuk menampung Aspirasi masyarakat di Dapil 3 wilayah timur Kabupaten Bireuen 

Kata Muzir  Daerah pemilihan Dapil 3 yang  menurut dia sangat ketinggalan baik segi pembangunan maupun pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat.

Apalagi kita di Dapil 3,  ada 6 Anggota DPRK yang sudah terpilih,agar harapan masyarakat untuk bisa berkembang khusus nya di  Dapil 3  wilayah timur kabupaten  Bireun.

Sedangkan dari Anggota DPRK Bireuen  , Ir yusuf  Rukiah mengadakan silaturrahmi dalam Rangka penyerapan Aspirasi dengan masyarakat Dapil 3 Bireuen Kecamatan Gandapura,Makmur, Kutablang.  menjelas kan kepada media ini, silaturrahami dengan Masyarakat Dapil 3, agar bisa menampung Aspirasi masyarakat di Dapil 3 wilayah timur kabupaten bireuen.

Ir. Yusuf Rukiah DPRK Bireuen menyampaikan untuk kemajuan Gampong baik di wilayah pesisir , daratan dan pegunungan , harus ada sosialisasi , supaya permasalahan yang ada di masing masing Gampong bisa di atasi , seharusnya membuat data penduduk yang lengkap , data fisik dan wilayah secara komplit agar pembangunan Gampong terwujud "

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Tokoh masyarakat di 3  Kecamatan dan Masyarakat  yang ada di 108 Desa . Jumlah undangan sekitar 408 yang hadir.

Dengan adanya Silaturrahmi ini Semoga Aspirasi masyarakat bisa di wujudkan , agar Gampong Gampong , bisa lebih maju dari segi pembangunan ekonomi .

Pewarta : Adi Saleum