18 Oktober 2024
Daerah

Menuju Pidie Mulia, Pj Bupati Pinta Siswa Peserta LBFT USK Terus Belajar Dan Ikuti Berbagai Kompetisi

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Pj Bupati Pidie, Ir Wahyudi Adisiswanto, M.Si., menghadiri kegiatan Lomba Berhitung Fakultas Teknik XXVIII  Universitas Syiah Kuala (LBFT-XXVIII USK) 2022 di Pidie Convention Center (PCC) Sigli, Minggu (21/08/2022).

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati juga menyemangati para peserta dari kalangan pelajar tingkat SD, SMP dan SMA. Disampaikan, untuk mencapai kesuksesan, haruslah melalui proses pendidikan.

"Pendidikan yang hebat harus dimulai dari usia sekolah", sebut Pj Bupati yang didampingi oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Barul Walidin, S.H., M.Si., serta Kadisdikbud, H. Yusmadi Kasem, S.Pd., M.Pd.

Pj Bupati, Wahyudi Adisiswanto juga mengajak, agar mereka, para pelajar bisa mengikuti berbagai kompetisi bidang pendidikan.

"Ayo kita bersama mendorong agar para pelajar lebih pintar melalui berbagai kompetisi. Dan kepada Anak-anak peserta lomba, teruslah bersemangat, teruslah belajar untuk menggapai cita-cita menuju Pidie Mulia, pinta Pj Bupati dihadapan seribuan pelajar peserta LBFT. 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Fakultas Teknik USK, dan mendampingi Pj Bupati, pada kegiatan tersebut, selain Staf Ahli dan Kadisdikbud Pidie, juga tampak Kepala Bappeda, H. Isnaini Ibrahim, S.T., M.Si., Kadinsos, Drs H. Muslim, dan Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakab Pidie, Teuku Iqbal, S.STP., M.Si. (AS) 

-->