28 Maret 2024
Daerah

Sambut HUT Ke-76 Bhayangkara, Polres Pidie Dan Jajaran Gelar Baksos Serta Bansos

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Menjelang Hari Bhayangkara Ke-76, Personel Polres Pidie, baik yang bertugas di Polres dan Polsek menggelar Bakti Sosial (Baksos) secara serentak dengan membersihkan Masjid  dalam wilayah hukumnya, Senin (20/6/2022).

“Kita prioritas Baksos kali ini adalah Masjid yang ada di wilayah hukum polsek jajaran, yang dilaksanakan secara serentak", sebut Kapolres Pidie, AKBP Padli, S.H., S.I.K., M.H., melalui.Kabag Ops AKP. HG Tanjung, S.H.

Polres Pidie telah menjadwalkan sejumlah kegiatan, salah satunya kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan Bantuan Sosial (Bansos), kata Kabag Ops. 

"Melalui Baksos ini kita harapkan lingkungan Masjid sebagai tempat ibadah terlihat bersih dan nyaman untuk jamaah,” ungkapnya.

Selain melaksanakan kegiatan Baksos,  Polres Pidie bersama jajaran Polsek juga menyerahkan Bansos berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, yang ada di kabupaten pidie. Dan semoga bantuan dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara tersebut, dapat meringankan beban mereka, saudara-saudara kita, Kabag Ops menjelaskan.

"Kegiatan Baksos dan Bansos Polres Pidie beserta Jajaran tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan dan masyarakat", tutup Kabag Ops. (AS)