31 Mei 2024
News
RSUD PIDIE JAYA

RSUD Pidie Jaya Tetap Siaga 24 Jam Selama Libur Panjang

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pidie Jaya, Aceh, tetap beroperasi 24 jam selama libur panjang, memastikan ketersediaan layanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan. Meskipun banyak institusi mengurangi jam operasional selama libur, RSUD Pidie Jaya memilih untuk tetap siaga demi menjaga kebutuhan kesehatan masyarakat.

Menyikapi kebutuhan akan akses kesehatan yang tetap terbuka selama libur, Direktur RSUD Pidie Jaya, dr. Fajriman, menegaskan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Dalam pernyataannya, dr. Fajriman menekankan bahwa rumah sakit siap menangani kasus emergensi dan memberikan perawatan yang diperlukan dengan profesionalisme tinggi.

Untuk memudahkan akses bagi masyarakat dalam situasi emergensi, RSUD Pidie Jaya menyediakan nomor layanan darurat yang dapat dihubungi kapan pun dibutuhkan. Dua nomor kontak yang disediakan adalah 081362020201 & 085280198121. 

Dengan demikian, masyarakat Pidie Jaya dapat merasa tenang karena memiliki akses terhadap layanan kesehatan yang dapat diandalkan selama libur panjang, sebut Fajriman. 

Komitmen RSUD Pidie Jaya untuk tetap buka selama libur panjang merupakan langkah yang sangat diapresiasi oleh masyarakat setempat. Hal ini memastikan bahwa warga tidak perlu khawatir akan kekurangan akses terhadap pelayanan medis penting selama periode libur. 

Ketersediaan layanan 24 jam ini juga memberikan kepercayaan tambahan kepada masyarakat terkait kesediaan RSUD dalam menghadapi situasi emergensi kapan pun itu terjadi.

Dengan keputusan RSUD Pidie Jaya untuk tetap beroperasi penuh selama libur panjang, diharapkan bahwa akses terhadap layanan kesehatan akan tetap tersedia bagi mereka yang membutuhkan. 

Langkah ini menunjukkan komitmen kuat rumah sakit tersebut dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, bahkan dalam situasi yang mungkin dianggap sebagai masa liburan. (**)