19 September 2024
Pemilu 2024

Panwascam Se Pidie Jaya Umumkan 222 Peserta Lulus Seleksi PPG, Ini Nama-namanya

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Pidie Jaya telah  mengumumkan kelulusan seleksi calon peserta Pengawas Kelurahan Desa (PKD) atau Panitia Pengawas Gampong (PPG) untuk Pemilu 2024.

Berikut ini link pengumuman peserta yang lulus PPG di 8 Kecamatan dalam Kabupaten Pidie Jaya:

1. PPG Terpilih Kecamatan Meureudu

2. PPG Terpilih Kecamatan Trienggadeng

3. PPG Terpilih Kecamatan Panteraja

4. PPG Terpilih Kecamatan Bandar Baru

5. PPG Terpilih Kecamatan Meurah Dua

6. PPG Terpilih Kecamatan Ulim

7. PPG Terpilih Kecamatan Jangka Buya

8. PPG Terpilih Kecamatan Bandar Dua

Koordinator Sekretariat (Korsek) Bawaslu Pidie Jaya, Teuku Dian, SE menyampaikan bagi PPG yang dilantik harus mengenakan kemeja putih dan celana atau rok hitam serta mengenakan sepatu hitam.

"Kepada Anggota PPG yang akan diambil sumpah/janji dan pelantikan hadir tepat waktu untuk pelaksanaan gladi bersih dan pelantikan." Pintanya

Bagi laki-laki memakai baju kemeja putih, celana hitam, peci hitam dan Sepatu hitam. Dan Perempuan juga dengan Kemeja putih, rok hitam, jilbab hitam dan sepatu hitam." Akhiri Teuku Dian.

Bagi yang mengikuti pelantikan hari Minggu (5/2/2023) pukul 09.00 WIB, yaitu Kecamatan Meureudu, Trienggadeng Panteraja dan Bandar Baru bahwa sore nanti, Sabtu (4/2/2023) pukul 16.00 WIB akan di adakan gladi resik di aula kantor Camat masing-masing.

Selanjutnya untuk wilayah timur kecamatan Meurah Dua, Ulim, Jangka Buya dan Bandar Dua, akan dilakukan pelantikan pada hari  Senin (6/2/2023) juga di Kecamatan masing-masing.(*)