15 September 2024
Pemilu 2024

Bawaslu Memanggil! Pendaftaran Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Telah Dibuka. Buruan Daftar!

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Membaca slogan (tagline) "Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu" mengandung filosofi bahwa pemilu adalah milik seluruh rakyat Indonesia.

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Aceh telah mengumumkan pendaftaran calon anggota Bawaslu periode 2023--2028 di 23 kabupaten/kota.

Bawaslu Republik Indonesia membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi anggota Bawaslu Kabupaten/Kota seluruh Indonesia Periode 2023-2028.

Bisa jadi informasi lowongan kerja (info loker) sebagai anggota Bawaslu ini yang sedang Anda nanti-nantikan.

Informasi pembukaan pendaftaran calon anggota Bawaslu Kabupaten/Kota ini diposting oleh akun resmi Bawaslu Republik Indonesia @bawasluri pada Minggu, 21 Mei 2023.

"Bawaslu membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota seluruh Indonesia periode 2023-2028," tulis akun @bawasluri.

Bagi Anda yang merasa terpanggil silakan persiapkan diri untuk mendaftar menjadi anggota Bawaslu Kabupaten/Kota yang saat ini dibuka. Untuk jadwal pendaftaran akan dibuka pada tanggal 29 Mei 2023 - 7 Juni 2023 yang akan datang. (**)