26 Juni 2024
Daerah

Muspika Gandapura Gelar Rapat Persiapan Vaksinasi Anak

LIPUTAN GAMPONG NEWS - Agar terhindar dari penyebaran covid 19, untuk pencegahan dan melindungi anak anak dari penyebaran virus covid 19, Muspika Gandapura melaksanakan rapat persiapan vaksinasi massal untuk anak anak di mulai dari usia 6 - 11 tahun, yang di di selenggarakan di gerai vaksinasi merdeka anak di Aula Kantor Camat Gandapura pada Kamis 20 Januari 2022.

Camat Gandapura Mirza Fahmi .S.STP. M.Si, mengatakan, rapat persiapan kegiatan vaksinasi massal untuk anak anak ini, bertujuan agar masyarakat lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap upaya pencegahan penyebaran covid 19 di kabupaten Bireuen , dan memiliki kesadaran untuk melindungi keluarga nya dengan melakukan vaksinasi sesuai perintah pemerintah.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja S.I.K melalui Kapolsek Gandapura, Iptu Safrizal Ariga saat di temui medialiputangampongnews.id , mengatakan , dengan diadakan persiapan vaksinasi massal untuk anak anak , merupakan bentuk dukungan terhadap vaksinasi nasional , yang bertujuan agar masyarakat terlindungi dari ancaman penyebaran covid 19.

Persiapan Vaksinasi perdana massal anak anak ini ,yang di vaksin merupakan putra putri dari anggota di jajaran polres bireuen, supaya bisa memberikan edukasi kepada masyarakat , penting nya vaksinasi bagi anak anak .

Sementara itu, Kapolsek Gandapura mengakatan, Kegiatan persiapan rapat vaksinasi ini berjalan dengan lancar , dan semoga memotivasi masyarakat dan mengikuti langkah yang dilakukan kepolisian , untuk mendukung program pemerintah vaksinasi merdeka anak , supaya terhindar dari ancaman penyebaran virus covid 19, dan persiapan kegiatan vaksinasi anak anak ini juga di nya lounching program vaksinasi merdeka anak di SD /MIN yang ada di wilayah Gandapura.

Vaksinasi perdana yang di lakukan di ikuti puluhan anak di mulai dari tingkat SD/ MI kec gandapura, persiapan vaksinasi terlebih dahulu dilakukan pengecekan kesehatan oleh tim vaksinator urkes Muspika Gandapura yang dilimpin Camat.

Pada kesemparan itu turut hadir Camat Gandapura,Kapolsek, Danramil 08 Gandapura, Kepala Puskesmas Gandapura, Kepala Puskesmas Mon Keulayu dan Para Kepala Sekolah Dasar dan Kepala Madrasah Ibtidaiyah dalam Kecamatan Gandapura.

Pewarta: Adi Saleum
Editor: Elsa