29 Maret 2024
Kampus

Muhammad Rafi Zainal Terpilih Sebagai Ketua Umum Formatur HMI Komisariat Ushuludin Dan Filsafat UIN Ar-Raniry

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Rafi Zainal terpilih sebagai ketua formatur Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ushuluddin dan Filsafat Cabang banda Aceh periode 2022-2023.

Ia terpilih secara Musyawarah dan ditetapkan dalam putusan presidium sidang Konferensi Rapat Anggota Komisariat Ke XXXI di Aula Fakultas Ushuluddin UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Sabtu (19/03/2022).

Atas terpilihnya ia sebagai ketua umum, dirinya berterima kasih kepada kepada seluruh peserta rapat anggota komisariat yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepadanya, untuk memimpin organisasi mahasiswa tersebut selama satu periode ke depan.

Proses Regenerasi Adalah Hal Yang Wajib Dilaksanakan Dalam Sebuah Organisasi HMI , Mengingat ada proses kaderisasi yang harus terus dilakukan untuk senantiasa mencetak kader umat dan bangsa," katanya.

Demisioner Ketua Umum HMI Komisariat Ushuluddin dan Filsafat Kanda Khairul Mirza Menyampaikan Selamat Dan Sukses Kepada Ketua Umum HMI Ushuluddin dan Filsafat Periode 2022-2023 yang telah Terpilih Ketum Muhammad Rafi, Semoga selalu solid Dalam Kepengurusan Kedepan Dan Dapat Merangkul Seluruh Kader HMI Komisariat Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Kedepannya.

Sementara itu, Ahmad Ilyus Nanda selaku presedium sidang rapat anggota komisariat menyampaikan, sesuai dengan aturan organisasi maka ketua formatur terpilih dapat segera menyusun kepengurusannya

"Kepada ketua terpilih, diamanahkan untuk segera menyusun kepengurusan selambat-lambatnya 30 hari setelah ditetapkan sebagai formatur," pungkasnya. (**)