02 Oktober 2022
Kampus

Universitas Al Muslim Terima 200 Calon Mahasiswi Kurang Mampu

Liputangampongnews.id - Universitas Al Muslim Bireun kembali membuka penerimaan calon mahasiswa baru untuk tahun 2021 dengan jumlah kuatanya mencapai 1500 calon mahasiswa nantinya.

"Untuk saat ini kita sedang membuka calon mahasiswa baru dari berbagai daerah yang sudah mendaftar," sebut Jamaluddin Ketua Badan Promosi Kampus Al Muslim, pada 17 Juni 2021.

Hal tersebut di sampaikan saat Penyerahan Berkas Tahap pertama Calon Mahasiswa/i Jalur Biaya Siswa Khusus Keluarga Kurang Mampu Di Kabupaten Pidie Jaya.

Menurut dia ada pun Berkas tersebut di terima langsung oleh diri nya sebaga ketua Badan Promosi Fakultas Almuslim Bireuen yang si serahkan oleh Bripka Jhonny Rahmad.

"Kali ini kita memberikan kekhususan buat kabupaten Pidie jaya dengan menerima calon mahasiswa yang kurang mampu melalui jalur bea siswa, dengan jumlah sekitar 200 calon mahasiswa," sebut Jamaluddin.

Maka untuk tahap kedua nanti akan nyusul, Batas sampai tanggal 27 Juni 2021.Bahkan pengambilan berkas pun pihak Al Muslim mereka langsung datang ke Kabupaten Pidie Jaya untuk menjemput berkas kuliah calon mahasiswa. (***).