28 November 2021
logo
Gampong

Muhammad Adril, Alumni IPDN Dilantik Sebagai PJ Keuchik Sarah Mane

Liputangampongnews.id - Muhammad Adril S.STP M.Ar .AT Sekretaris Kecamatan Meurah Dua,  Kabupaten Pidie Jaya, Kamis (21/10) resmi dilantik menjadi PJ Keuchik Gampong Sarah Mane.

Pengambilan Sumpah Jabatan Muhammad Adril dilakukan oleh Kepala KUA Kecamatan Meurah Dua di Aula Kantor Camat setempat.

Tampak hadir saat pelantikan PJ Keuchik tersebut Camat Meurah Dua, Iskandar, S.Sos, Staf Kantor Camat, Tuha Peut Gampon, Khatib Mesjid, Imum Gampong, Sekdes Para Kaur, Ketua Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan sejumlah Tokoh Perempuan.

Muhammad Adril S.STP M.Ar .AT usai dilantik kepada sejumlah awak media mengatakan, pertama sekali ia akan membenahi administrasi Gampong Sarah Mane, baik itu administrasi pelayanan kependudukan maupun keuangan.

"Kita akan fokus dan perioritaskan pelayanan Masyarakat Gampong Sarah Mane, kata Alumni IPDN itu."

Selain itu, Muhammad Adril juga berjanji akan merealisasikan APBG tahun 2021 tentunya dengan dukungan masyarakat Gampong sehingga target APBG kita tercapai.

Pihaknya, akan selalu berkoordinasi dengan pihak Kecamatan dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong (DPMG) Kabupaten Pidie Jaya dalam menjalankan roda Pemerintahan Gampong Sarah Mane.

Dia akan meninjau kembali RPJMG Gampong untuk direkap kemudian menyusun kembali RKPG tahun 2022 untuk dituangkan dalam APBG tahun 2022.

Adril mengajak seluruh masyarakat Gampong Sarah Mane untuk ikut berkontribusi dan partisipasi untuk menyukseskan penyusunan program dan target anggaran tahun 2022. (**)

logologo
logologo