20 April 2024
Olahraga

Meunasah Pupu Ke Perempatfinal, Usai Tundukan Mee Peuduek

Liputangampongnews.id - Tim Voli Ball Desa Meunasah Pupu, Kecamatan Ulim terus menampilkan permainan terbaiknya, dalam lanjutan pertandingan Turnamen Volley Gampong Meue 2022. Berlangsung di lapangan voli Jumbo VC, Trienggadeng, Rabu (23/02) sore.

Tim Meunasah Pupu menjadi tim terakhir lolos ke babak perempatfinal, setelah menundukkan tim Mee Peuduek Kecamatan Trienggadeng dengan skor 3-1 (15-25, 25-18, 25-21 dan 25-20).

Tim Mee Peuduek yang diperkuat, Wanda, Wak Opung, Ikral, Syehbat, Mursalin dan kawan-kawan mampu menyajikan pemainan yang apik. Sejak awal set, Syeh Bat cs berhasil merebut banyak angka dan berakhir dengan skor telak 25-15, Kemenangan Mee Peuduek.

Pada set kedua, Meunasah Pupu dimotori pemain, Syeh Uma, Zulpan, Wanchin, Thing, Nasir dan Ruzal tidak mau dikalahkan lagi di set ini. Dengan pukulan keras dan taktik jitu dilancarkan Syeh Umar (pemain vetran) dan blok tangguh oleh Zulfan cs berhasil merebut kemenangan set kedua dengan Poin 25-22. Dan skor berubah menjadi 1-1.

Pada set ketiga, pasukan Meunasah Pupu tidak memberi kesempatan kepada anak-anak Mee Peuduek. Sehingga pasukan dari Ulim sukses menutup kemenangan set ini setelah unggul telak 25-21. Skor 2-1, Meunasah Pupu unggul.

Baca juga: Meunasah Kulam Obok-obok Mesjid Ulim Baroh

Pada laga  di set keempat yang menjadi penentu kemenangan bagi Syeh Uma dan kawan-kawan tidak ingin memperpanjang permainan. Dengan lebih meningkatkan serangan dan pukulan demi pukulan terus dilancarkan para pemain Meunasah Pupu. Alhasilnya set keempat Syeh Uma cs kembali menang dengan angka 25-20 dan skor menjadi 3-1 untuk kemenangan Tim Meunasah Pupu.

Adapun 8 tim yang akan berlaga dalam babak Perempatfinal Turnamen antar desa se-Kabupaten Pidie Jaya 2022, yaitu: Desa Meunasah Pupu (Ulim), Matang (Trienggadeng), Hagu (Panteraja), Geunteng (Meurah Dua), Sagoe (Trienggadeng), Muka Blang (Panteraja), Gampong Cot (Jangka Buya), dan Meunasah Kulam (Meurah Dua).

Untuk pertandingan perdana babak 8 besar atau perempatfinal, Kamis (24/02) akan berlaga dua tim calon juara, Desa Hagu vs Geunteng. (FAN)