24 Oktober 2024
Olahraga

Garuda Tanoeh Anoe Menang Penalti Dengan PSGS Geulanggang Kulam

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Garuda Tanoeh Anoe Kecamatan Jangka  menang  adu pinalti dengan   PSGS Geulanggang kulam di open turnamen piala ketua DPRK Bireuen di lapangan Cot Gapu, Bireuen,senin 13/06/2022. 

Pertandingan bola kaki di open piala ketua DPRK Bireuen , Garuda tanoeh  anoe  Kecamatan Jangka  menang adu penalti dari lawan nya  PSGS Geulanggang Kulam Kecamatan kota Juang.

Dalam Tempo permainan Garuda tanoeh anoe  mau pun  permainan dari PSGS Geulanggang kulam ,saling menyerang .

Di babak pertama kedua tim saling menyerang dan saling menciptakan gol , PSGS Geulanggang Kulam  di menit 11 M.Saleh no punggung 19  berhasil mencetak gol pertama di gawang lawan Garuda Tanoeh anoe, dan di menit terakhir babak pertama Garuda Tanoeh anoe Jhon Maulana no punggung 20 , berhasil membalas ke gawang lawan PSGS Geulanggang Kulam . 

babak kedua dengan skor 0 : 0 dengan tempo permainan saling menyerang , kedua tim tidak ada menghasilkan gol sampai wasit yang di pimpin oleh Safrizal S.Sos meniup Pluit berakhir nya babak kedua . 

Untuk menentukan kedua tim melanjutkan ke semi final, kedua tim terpaksa adu pinalti . 

Pada saat adu pinalti PSGS Geulanggang Kulam 3 pemain tidak menghasilkan gol hanya menghasil kan 2 gol,  sedangkan Garuda Tanoeh anoe 2 pemain tidak berhasil cetak gol dan berhasil  3 gol , berarti skor 3 : 2 .

Dengan hasil adu pinalti skor  3 : 2  , tim Garuda Tanoeh anoe Kecamatan Jangka  sebagai pemenang untuk masuk ke babak semi final berikut nya .

Pewarta : Adi Saleum 

-->