19 September 2024
News

Ledakan Tabung Gas, RM Blang Dalam Bandar Dua Nyaris Terbakar

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Kebakaran kembali terjadi di Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya, kali ini sijago merah melalap Rumah makan Blang Dalam  yang berada di Jalan Lintas Nasional Gampong Blang Dalam, nyaris hangus oleh keganasan si jago merah,  Senin (01/8/2022) sekitar pukul 11.35 WIB.

Diketahui, kebakaran berawal dari dapur di akibatkan oleh tabung Gas menyeburkan api yang digunakan untuk memasak. 

Beruntung akibat peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa lantaran kesigapan dari pemilik rumah makan langsung menghubungi tim Pemadam yang siaga di Pos Pemadam Uleegle.

Akibat peristiwa itu, tidak mengalami kerugian yang fatal karena tim pemadam langsung bisa menjinakkan api sekira pukul 11.50 WIB.

Kalaksa BPBD Pidie Jaya Muhammad Nur, S.T melalui Manager Pusdalops PB Fakhrurrazi, M.Si mengatakan, info kebakaran diketahui, pemilik warung menghubungi Petugas piket Pos Pemadam Kebakaran Bandar Dua. Petugas piket dengan armada 1 Unit Mobil DAMKAR langsung menuju ke TKP yang lokasinya tidak jauh dari Pos Pemadam.

"Dengan sigap petugas Damkar meluncur ke lokasi kejadian, api berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar pada pukul 11:50 Wib." terang Fakhrurrazi.

Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Demikian laporan Pusdalops PB Pidie Jaya. (**)