08 September 2024
Daerah

KPA & Anuek Syuhada Serahkan Bantuan Dari Tgk. M. Yunus Untuk Korban Rumah Tertimpa Pohon

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Fatimah mengalami musibah dimana rumahnya tertimpa pokok kelapa atas atap rumah, hal ini mengakibatkan rumah Ibu Fatimah roboh sebahagian besar. Pada saat kejadian tersebut menurut pengakuan keluarga tiada yang mengalami korban jiwa.

Ketua JASA Daerah 3 Idi bersama anggotanya dan didampingi Danton KPA Pon Angko serta turut hadir Tgk Boihaqi (Eks GAM Meh Ijoe) menyerahkan bantuan seng steling yang disumbangkan oleh Tgk Muhammad Yunus yang akrab disapa Abon Yunus (DPRA PA).

Sehari setelah kejadian musibah Geusyik Seuneubok Tuha Sa Tgk Maidir menghubungi Muhammad Nazir untuk menginformasikan kejadian tersebut dan sekalian menitip pesan untuk tolong di kembangkan kejadian ini dengan harapan akan ada bantuan. Ketua JASA Daerah 3 Idi sempat upload beberapa foto dimedia sosial dan Alhamdulillah tiba-tiba mendapat respon dari salah seorang anggota DPRA Partai Aceh Tgk Muhammad Yunus.

Alhamdulillah lewat bantuan Tgk Muhammad Yunus telah meringankan sedikit beban yang sedang dialami oleh Kak Fatimah di bulan Ramadhan ini. Bantuan ini saat bermakna mengingat ini bulan istimewa dan beberapa hari lagi akan datang hari kemenangan bagi Ummat Islam. Semoga rumah Kak Fatimah akan segera membaik untuk dapat dipergunakan sepenuhnya. Tutur Nazir pada awak media. (RZ)