08 September 2024
Daerah

Antisipasi Curanmor, Personil Polsek Kuala Batee Menyampaikan Himbauan Kamtibmas

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Batee Polres Abdya Jajaran Polda Aceh, Bripka Mohammad Redha Z.  melaksanakan Patroli dialogis Senin, 31/10/22.

Menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga desa tersebut, mengingatkan agar berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan saat bepergian, saat di parkiran baik diluar maupun di dalam rumah, agar menggunakan Kunci ganda, untuk menghambat pelaku menggunakan Kunci T.

“Parkirkan motor di dekat lokasi yang tidak jauh dari kita, hal ini agar bisa terus-menerus pantau dan  diawasi, bila terjadi tindak pencurian seketika kita dapat mengetahuinya.”ujarnya.

Salain itu, Bripka Mohammad Redha Z juga, menyampaikan kepada warga  agar berhati-hati terhadap aksi pencurian yang bisa terjadi kapan saja.

“Mohon sepeda motor diparkir ditempatkan yang mudah dalam pengawasan bila perlu ditambahkan kunci ganda agar tidak mudah dicuri, Untuk keamanan dan kenyamanan kita dalam beraktivitas diluar rumah.
 Dimana kita dengar sekarang ini sudah mulai Kembali aksi curanmor, seperti yg terjadi beberapa hari lalu di kecamatan Kuala batee,"ucapnya.

Lebih lanjut, Bripka Mohammad Redha Z, juga menyampaikan kpd warga agar apabila ada hal hal yang mencurigakan segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek terdekat, untuk dapat diantisipasi.

"Kejahatan Terjadi bukan Karna ada niat Pelakunya, Tetapi Karna adanya kesempatan, waspadalah."imbuhnya. (**)