17 September 2024
Daerah

Keuchik Gampong Aceh Salurkan BLT DD Tahap II

LIPUTANGAMPONGNEWS. ID - Sebanyak 86 Warga kurang mampu yang berada di Desa Gampong Aceh, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur menerima manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap kedua dibulan September Tahun 2022 sebesar Rp300 Ribu/KPM. 

Keuchik Erizal Bahri kepada media ini menyampaikan” Bantuan yang sudah disalurkan hari ini kepada 86 KPM agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari" Cetus Keuchik usai menyerahkan BLT kepada salah seorang penerima manfaat, Selasa (27/9/2022). 

Dalam proses penyaluran ini dihadiri juga oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Idi Rayeuk Hasdiansyah Mulyadi, ST, Bhabinkamtibmas Mukhsalmina, SH, Babinsa koramil 05/Idr Hendra Kustiwa untuk memantau dan memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat serta menjaga desa tetap kondusif. 

Sementara itu, salah seorang penerima manfaat mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah yang sudah menyalurkan BLT untuk  menstabilkan perekonomian warga di tengah kebangkitan ekonomi pasca COVID-19. 

"Alhamdulillah terimakasih banyak kepada pemerintah yang sudah menyalurkan bantuan bagi kami, kami harap kedepan pemerintah bisa meningkatkan lagi bantuan terhadap masyarakat agar terbina dan terarah kehidupan rakyat" tutupnya. (Maulana