08 September 2024
Gampong

Keuchik Adat dan Warga Rukoh Gelar Pengecoran Jalan Utama

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Keuchik Adat Rukoh, Safrizal SH mengintruksikan sejumlah Warga Rukoh guna melakukan kegiatan gotong royong untuk pengecoran lobang yang seyogyanya mengganggu para pengguna jalan yang lalu lalang dan malang melintang di Seputaran Jalan Utama Rukoh, Depan Warkop Dekmi Kupi, Sabtu Malam 21 Oktober 2023.

Keuchik Adat Rukoh mengatakan bahwasannya pengecoran jalan yang dilakukannya adalah demi keselamatan pengguna jalan dan warga sekitar.

“Demi keselamatan dan kenyamanan masyarakat, butuh eksekusi cepat tanggap agar jangan sampai ada korban kecelakaan yang diakibatkan jalan rusak atau berlubang di pusat perbelanjaan Desa Rukoh," imbuhnya.

Untuk kerusakan di ruas Jalan Utama Rukoh, kata Safrizal SH, dikerjakan langsung oleh warga Rukoh penuh kekompakan dan saling membantu satu sama lain. Nilai gotong royong yang penuh keakraban ini salah satu kegiatan masyarakat Rukoh yang bekerja suka rela demi kebaikan gampong dan keselamatan warga.

Keuchik Adat Rukoh turut menyampaikan terima masih atas partisipasi warga dalam melaporkan kerusakan di Desa Rukoh.

“Insyaallah, kita sangat berterima kasih banyak atas bantuan warga Rukoh yang penuh kekompakan dan antusias atas pengecoran jalan di salah satu ruas padat lalu lintas ini. Dengan niat yang baik, kekompakan dan saling gotong royong, mari sama-sama kita benahi Desa Rukoh ini menjadi lebih baik lagi,” tegas Safrizal SH dengan penuh antusias. (**)