29 Maret 2024
Daerah

Kepala BNN Kota Banda Aceh Apresiasi Lembaga Rehabilitasi Surya

LIPUTAN GAMPONG NEWS - Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra, ST, MM, MT mengunjungi lembaga rehabilitasi Seuramoe Mulya Aceh (Surya), di Ulee Kareng, Selasa (25/1/2022).

Kunjungan diterima langsung oleh Mismarhadi,S.Pd.I selaku ketua lembaga yang menangani korban penyalahguna narkoba di Kota Banda Aceh.

Kegiatan ini untuk meninjau layanan rehabilitasi yang menjadi binaan BNN Kota Banda Aceh, dalam upaya memulihkan para korban penyalahguna narkoba yang ada di Kota Banda Aceh dan daerah lainnya di Provinsi Aceh.

Hasnanda menyebutkan berdasarkan penilaian lembaga rehabilitasi SPM 2021 oleh BNN RI, lembaga Surya meraih nilai tertinggi di Provinsi Aceh.

"Apresiasi dan harapan kami sebagai lembaga yang telah memiliki standar dalam layanan rehabilitasi, Yayasan Surya dapat terus meningkatkan pelayanan dan menciptakan program bagi korban penyalahguna narkoba,"

BNN Kota Banda Aceh terus sinergi dan mendukung lembaga rehabilitasi dalam upaya untuk memberi pemulihan bagi klien agar nantinya kembali berkumpul dengan keluarga dan masyarakat.

Mismarhadi Ketua Yayasan Seuramoe Mulya Aceh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala BNN kota Banda Aceh. 

"Terima kasih kepada Kepala BNN Kota Banda Aceh atas kunjungan dan pembinaan selama ini, semoga kita terus sinergi untuk upaya memulihkan para korban penyalahguna narkoba," pungkas Mismarhadi. (M)