18 April 2024
Pemilu 2024

Kemenangan Ustadz AM, Suara Kritis untuk Kemajuan Pidie Jaya

LIPUTANGAMPONGNEWS. ID – Nazaruddin Ismail, yang lebih dikenal dengan Ustadz AM, kembali terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie Jaya dalam Pemilu 2024. Keberhasilan ini merupakan bentuk kepercayaan dan legitimasi kuat dari rakyat, khususnya di daerah pemilihan Trienggadeng dan Panteraja.

Sebagai kader Partai Demokrat, Ustadz Am berhasil memenangkan suara dengan signifikan, menandai kedudukannya yang ketiga kalinya di parlemen Pidie Jaya. Sebelumnya, ia telah dikenal sebagai sosok yang kritis terhadap berbagai kebijakan pemerintah.

Ustadz AM menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Trienggadeng dan Panteraja, serta tim sukses, kolega, kerabat, dan sahabat yang telah berperan dalam kesuksesannya sebagai anggota DPRK Pidie Jaya. 

Dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat Pidie Jaya untuk mengawal amanah yang telah diberikan kepadanya, agar tetap berada pada jalur kehendak rakyat tanpa menyimpang dari amanah tersebut.

Pada masa jabatannya sebelumnya, Ustadz Am dikenal sebagai penggiat yang aktif dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Pidie Jaya, terutama terkait dengan isu-isu sosial dan kemanusiaan. Dengan kembali terpilihnya Ustadz Am, diharapkan peran serta dan kepeduliannya terhadap kesejahteraan masyarakat akan terus terjaga dan diperkuat.

Tak hanya itu, kehadiran Ustadz AM di DPRK Pidie Jaya juga diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif dalam merumuskan kebijakan dan program-program pembangunan yang berdampak langsung bagi kemajuan daerah. Dengan pengalaman dan wawasan yang dimilikinya, Ustadz AM diyakini mampu menjadi suara yang kritis dan konstruktif di dalam parlemen.

Dengan demikian, kembalinya Ustadz Am sebagai anggota DPRK Pidie Jaya menjadi sebuah harapan baru bagi masyarakat untuk mencapai pembangunan yang lebih baik dan berkelanjutan di Kabupaten Pidie Jaya. (**)