08 September 2024
Daerah

Fadlun, ST, Bacaleg PKB Potensial Dapil 3 Bandar Baru

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Pemilihan Umum 2024 sudah didepan mata, saat ini Partai Politik sedang melakukan finalisasi Bakal Calon Legislatif nya untuk dilakukan penyusunan Daftar Calon Tetap ( DCT) oleh KPU. Semua Partai Politik berlomba-lomba menggaet bakal calon potensial yang memiliki rekam jejak bagus, mumpuni, serta patut dan layak untuk berada di parlemen. 

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pidie Jaya juga melakukan hal yang sama untuk meraih kursi DPRK setempat pada 2024.

Salah satu Bacaleg Potensial yang di usung oleh PKB Pidie Jaya di Dapil 3 Bandar Baru yaitu Fadlun, ST dengan nomor urut 2. Beliau merupakan Aktivis dan Pelaku Pemberdayaan Masyarakat Desa. 

Memiliki rekam jejak yang sangat bagus dan di kenal baik oleh masyarakat, sangat berpotensi beliau bisa berada di parlemen agar dapat berbuat lebih banyak dan luas untuk masyarakat desa. 

Pemuda Gampong Manyang Lancok Lueng Putu yang kini berdomisili di Gampong Tutong Lueng Putu mengangkat jargon bahwa "Pembangunan di mulai dari Gampong". Berbekal pengalaman nya belasan tahun di dunia pemberdayaan masyarakat desa, tentu membuat fadlun sudah sangat matang untuk membuat terobosan dan inovasi sesuai jargon nya ketika terpilih menjadi anggota DPRK Pidie Jaya Dapil 3 Bandar Baru. 

Sosok bersahaja, sederhana, ramah, santun dan visioner ini merupakan orang nomor 1 di jajaran Tenaga Pendamping Profesional Kabupaten Pidie Jaya dengan posisi sebagai Koordinator Kabupaten ( Korkab). 

Setelah mencoba berpikir panjang dan matang, Fadlun menyatakan siap maju berkompetisi memperebutkan Kursi DPRK Dapil 3 Bandar Baru. Ini tak terlepas dari dukungan dan dorongan keluarga, sahabat, rekan-rekan dan masyarakat yang menginginkan saya untuk ambil bagian pada perhelatan Demokrasi 2024 nanti. Ucap fadlun

Jika dipercayakan oleh masyarakat Bandar Baru untuk bisa mengemban amanah di parlemen, dirinya akan berupaya untuk terus melanjutkan perjuangan nya di parlemen melalui program-program yang sifatnya pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa. Karena seyogyanya pembangunan itu harus di mulai dari gampong. 

Melihat sepak terjang nya, patut dan layak orang-orang yang visioner, kaya akan pengetahuan dan inovasi seperti fadlun ini untuk berada di parlemen. 

Mohon Doa, Dukungan dan bantuan nya masyarakat Bandar Baru untuk dapat memberikan kepercayaan dan amanah politik nya kepada Fadlun, ST agar bisa terpilih sebagai anggota DPRK Pidie Jaya Dapil 3 Bandar Baru. 

Selamat berjuang merebut hati masyarakat Bandar Baru Fadlun, ST. (Aroel)