27 Juni 2022
Pendidikan

Empat Siswa MAN 2 Pidie Jaya Dinyatakan Lulus SMNPTN

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Empat siswa siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Pidie Jaya dinyatakan lulus seleksi SMNPTN tahun 2022 dibeberapa Perguruan Tinggi ternama di Provinsi Aceh, Kamis (31/3).

"Kempat siswa-siswi MAN 2 Ulim yang dinyatakan lulus seleksi SMNPTN tahun 2022 diantaranya Zahrul Aini, lulus pada Fakultas Ekonomi Syariah Universitas Malikulsaleh (UNIMAL) Lhoksumawe, Sara Nabila, lulus pada Teknik Informatika Politeknik Negeri Lhoksumawe, Cut Maesya Celia lulus pada Pendidikan Kimia Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) dan Munar Akram dinyatakan lulus padaTeknik Mesin UNIMAL."

Kepala MAN 2 Pidie Jaya, Bahtiar, S.Pd menuturkan, Alhamdulillah empat orang anak-anak kita dinyatakan lulus undangan SMNPTN di Unsyiah dan Unimal Lhoksumawe.

Bahtiar berharap, semoga tahun depan lebih banyak lagi anak-anak MAN 2 Pidie Jaya yang Lulus melalui jalur SNMPTN di berbagai Universitas Negeri yang ada di Aceh maupun luar Aceh.

Walau sa'at ini fasilitas maupun infrastruktur yang kurang memadai di MAN 2 Pidie Jaya tapi prestasi tidak boleh berkurang, pungkasnya mengakhiri. (**)