29 Maret 2024
Jurnalisme Warga

Eddy Kurniawan Terpilih Sebagai Keuchik Gampong Keude Lueng Putu

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Eddy Kurniawan, S.E terpilih sebagai Keuchik Gampong Keude Lueng Putu Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, pada pemilihan Keuchik secara langsung (Pilchiksung), pada Selasa (15/3/2022)..

Amatan media ini, Pemilihan Keuchik di Gampong Keude Lueng Putu, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya berjalan lancar, aman, damai dan demokratis.

Pemilihan Keuchik kali ini terlihat sangat antusias mengikuti proses pemungutan suara Pemilihan Keuchik Gampong.

Warga tiga dusun di Gampong Keude Lueng Putu berbondong-bondong datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya diantaranya warga Dusun Keude, Dusun Lapangan dan Dusun Blang Gapu.

Dari data rekap suara yang diterima liputangampongnews.id Eddy Kurniawan, S.E nomor urut 1 berhasil meraup 585 suara, sedangkan rivalnya Ade Gunawan nomor urut 2 dengan perolehan 20 suara dan 7 suara dinyatakan tidak sah, total suara sah dan tidak sah 612 suara.

"Eddy Kurniawan, S.E nomor urut 1 berhasil mengalahkan rivalnya Ade Gunawan, S.Pd."

Eddy menang di dua Tempat Pemilihan Suara (TPS) yang disediakan oleh panitia pemilihan Gampong Keude Lueng Putu.

Keuchik terpilih Eddy Kurniawan, S.E usai pemilihan mengucapkan terimakasih kepada H. T. Yusuf Abdullah mantan Keuchik Gampong Keude Lueng Putu dua periode.

Selain itu, Eddy juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Gampong Keude Lueng Putu yang telah menggunakan hak pilihnya di TPS.

Alhamdulillah, hari ini saya terpilih sebagai Keuchik Gampong Keude Lueng Putu, ini merupakan amanah yang harus saya pikul untuk enam tahun kedepan, ucap Eddy.

Eddy mengajak seluruh masyarakat Gampong Keude Lueng Putu untuk mendukung dirinya kedepan dalam menjalankan roda Pemerintahan.

" Sama-sama kita kita membangun Gampong Keude Lueng Putu, demi terwujudnya masyarakat yang makmur dan sejahtera," pungkas Eddy.

Pewarta: Muhammad Iqbal