21 Juli 2024
Politik

Dek Fad Serahkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Banjir Bandang Tangse

Liputangampongnews.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Gerindra Fadhlullah, S E, (Dek Fad) menyalurkan bantuan masa panik untuk korban banjir Tangse, Minggu (31/10/2021).

Melalui Dona Paru, paket bantuan tersebut diserahkan langsung melalui Camat Tangse Irfan Islami.

Sejumlah paket bantuan dari Anggota DPR RI Dapil Aceh I tersebut ditempatkan di kantor Camat setempat yang disaksikan oleh Tiga Keuchik Gampong yang dilanda banjir bandang.

Adapun Paket bantuan tersebut diperuntukkan untuk korban banjir bandang di tiga gampong, diantaranya Gampobg Peunalom I, Peunalom II dan Gampong Layan, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie.

Dona Paru mengatakan, semoga paket bantuan Dek Fad bisaa dirasakan manfaatnya oleh korban banjir bandang tangse.

Dek Fad menitip salam untuk saudara-saudaranya ditangse yang sedang menghadapi musibah bencana banjir, Beliau masih di Jakarta, pada kesempatan ini tidak bisa pulang, InshaAllah dilain waktu Dek Fad akan menyambangi Korban banjir Tangse, ujar Dona.

Dona menyebutkan, dirinya sebagai perpanjangan tangan Dek Fad mengantarkan bantuan untuk korban banjir bandang di tiga Gampong di Kecamatan Tangse Pidie.

Adapun bantuan yang diberikan berupa, beras, minyak goreng kemasan, telur, makanan ringan, mie instan, air mineral, susu dan sejumlah kebutuhan lainnya, ucap Dona.

Bantuan tersebut kami tempatkan di kantor camat, nantinya akan di bagikan kepada warga yang terdampak banjir di tiga gampong tersebut oleh pihak kecamatan, jelasnya.

Sementara itu, Camat Tangse Irfan Islami yang menerima kedatangan rombongan Tim Fadhlullah, mengucapkan Terimakasih kepada Anggota DPR RI yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada keluarga yang terdampak banjir.

InsyaAllah bantuan ini akan segera kita distribusikan dengan melibatkan kepala desa yang terdampak banjir, pungkasnya. (Fakrul)