17 September 2024
Daerah

Akses Jalan Kota Baharu, Singkohor Ke Gunung Meriah / Rimo, Aceh Singkil. Lumpuh Total

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Akibat curah hujan tinggi, sejak sore, hingga malam. Mengakibatkan akses jalan lintas Singkohor, Kota Baharu menuju Gunung Meriah, Aceh Singkil lumpuh total bagi pengendara roda empat. Jum'at, (3/5/2024). Pagi ini.

Kabar tersebut, setelah di posting oleh pengguna media sosial dan di truskan ke via group, agar pengguna kendaraan roda dua berhati - hati dan untuk kendaraan roda empat belum bisa lewat.

Lantaran, akses jalan Kota Baharu, Singkohor menuju Gunung Meriah sebuah jembatan dengan kondisi bolong, akibat kikisan hujan. Lalu di titik jalan Kota Baharu menuju Gunung Meriah via area HGU PT.Nafasindo juga terkikis air, kayu tertimbun tanah pada naik, lalu berbentuk alur kecil debet air kencang. Menyebabkan pengendara sulit lewat, sementara mobil di pastikan tidak bisa melintas sebelum di timbun.

Dalam hal ini, warga setempat mengharapkan tindakan cepat dalam penanganan akses jalan Kota Baharu, Singkohor Menuju Gunung Meriah / Rimo, Aceh Singkil. Baik dari Pemerintah Aceh Singkil dan Perusahaan Perkebunan sendiri. (Khairi)

 Photo Kondisi Akses Jalan Kota Baharu, Singkohor Menuju Gunung Meriah / Rimo, Aceh Singkil dan Kondisi Akses Jalan Kota Baharu ke Gunung Meriah via HGU PT.Nafasindo.