19 September 2024
Olahraga

Yolanda Syahfitri Atlet Tinju Amatir Asal Nagan Raya Lolos ke Babak Final pada PORA XIV

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID ,- Satu Atlet Tinju Amatir Indonesia, asal Kabupaten Nagan Raya (Yolanda Syahfitri)  Putri Pada Kelas 57kg lolos final kamis,15 Desember 2022, pada Pekan Olahraga Aceh ( Pora) XIV yang diselengarakan Kabupaten Pidie.

"Yalanda Syahfitri dapat Melaju ke Final setelah mengalahkan Petinju  asal Seumelu,dengan semangat dan berambisi untuk merebut mendali Emas pada Pekan Olah Raga Aceh(Pora),untuk sementara ini tetap semangat dengan menjaga pola makan dan kesehatan yang baik"insya,allah saya berkayakinan untuk membawa mendali Emas untuk kabupaten nagan raya ucap Yolanda.

"Sementara Ketua Umum Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kabupaten  Nagan Raya Samsuar, SE mengatakan, keberhasilan Atlet Petinju tersebut tidak terlepas dari dukungan dan doa dari kita semua, dan kami berharap di partai final nanti Petinju kita ini bisa meraih Medali Emas.

Samsuar,SE yg kerap di sapa Wan Malaya itu berharap kepada Atlet tinju Nagan Raya lolos final, untuk tetap jaga kesehatan dan semangat dalam mengharumkan nama kabupaten Nagan Raya. (S)