25 April 2024
Olahraga

Usai Kecelakaan MotoGP Mandalika, Marques Diangkut Dengan Motor Mati Pajak

Foto : Dok.okesport | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Sosok Marc Marquez sukses mencuri perhatian besar dalam gelaran MotoGP Mandalika 2022. Netizen bahkan menyorori lebih dalam serba-serbi soal Marc Marquez di sepanjang gelaran itu, termasuk kendaraan yang mengangkutnya kembali ke box usai mengalami kecelakaan di MotoGP Mandalika 2022.

Diketahui, Marc Marquez mengalami serangkaian insiden selama gelaran MotoGP Mandalika 2022. Dia beberapa kali terjatuh, teranyar terjadi di sesi pemanasan MotoGP Mandalika 2022 yang berlangsung Minggu (20/3/2022) pagi WIB.

Sebelum kecelakaan itu terjadi, pembalap yang dijuluki The Baby Alien tersebut sudah mengalami insiden di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada sesi kualifikasi yang berlangsung di hari sebelumnya. Usai mengalami kecelakaan, Marquez yang tak bisa melanjutkan aksinya di Sirkuit Mandalika pun hendak kembali ke boxnya.

Untuk kembali ke sana, Marc Marquez dibonceng kru di Sirkuit Mandalika menggunakan motor biasa. Momen yang terekam dalam sebuah video ini kemudian menjadi viral di media sosial.

Hal itu terjadi karena netizen salah fokus dengan kondisi motor yang digunakan membawa Marc Marquez kembali ke boxnya. Plat nomor motor itu menunjukkan bahwa masa pajaknya sudah habis.

Dalam keterangan di plat motor, masa pajak motor bernomor polisi DK 8368 D itu habis pajak pada Februari 2021. Hal inilah kemudian menjadi bahan ledekan publik.

Terlepas dari momen itu, Marc Marquez sendiri dipastikan absen di MotoGP Mandalika 2022. Penyebabnya, Marc Marquez mengalami cedera usai kecelakaan horor di Sirkuit Mandalika pada sesi pemanasan pagi hari tadi.

Sumber : okesport