28 Maret 2024
News

Tabrakan Maut di Jalan Lintas Nasional Cot Tufah Bireuen,

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Telah terjadi kecelakaan di jalan nasional Medan - Banda Aceh Desa Cot Tufah Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen sekitar pukul 06.30 Wib , Kamis 10/03/2022.

Laka Lantas beruntun antara,   
Mobil colt diesel No Pol B 9072 CXT  yang  di kemudikan Dhani Mandraguna (32) warga Desa Tumpatan Kecematan Beringin Kabupaten Deliserdang Sumut.

Colt Diesel itu bertabrakan dengan
Becak motor Mega Pro  No Pol BL 5689 NAE yang di kendarai oleh Yushar (58) warga Desa pusoh Baroh Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe dan sepedamotor supra fit tanpa no pol yang dikendarai oleh Saudil Ismail (40) penjual ikan warga Gampong Matang Kumbang, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen.

Kronologis kejadian, laka lantas terjadi di jalan medan-B.Aceh Gampong Cot Tufah, mobil colt diesel melaju dari arah barat ke timur dari arah berlawanan becak motor hendak menyalip mobil tronton di depan nya,tiba-tiba becak oleng ke kanan sehingga menabrak mobil colt diesel tersebut.

Pada saat bersamaan sepedamotor supra fit yang berada di belakang mobil colt diesel menabrak bagian belakang mobil colt diesel  sehingga mengakibatkan pengendara sepedamotor supra fit meninggal dunia.

Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K. M.H melalui Kapolsek Gandapura, Iptu Faisal Saputra menyampaikan kepada liputangampongnews.id  membenarkan telah terjadi lakalantas, kejadian nya pukul 06.30 Wib hari Kamis ,10 Maret 2022, yang mengakibat kan  satu (1) orang meninggal dunia . 

Kejadian lakalantas tersebut sudah di tangani oleh unit Laka Sat Lantas Polres Bireuen, pungkasnya.

Pewarta: Adi Saleum