18 September 2024
Politik
Harapan Baru Bagi Generasi Muda

Syibral Malasyi Siap Tampung Aspirasi Pemuda Pidie Jaya

Foto : Istimewa | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Bakal Calon Bupati Pidie Jaya, H. Syibral Malasyi, menyatakan komitmennya untuk mendengarkan dan menampung aspirasi pemuda Pidie Jaya jika dirinya dipercaya memimpin Pidie Jaya untuk lima tahun ke depan.

Janji ini disampaikan dalam pertemuan bersama perwakilan pemuda Pidie Jaya di Sekretariat Rumoh Pemenangan, Meurah Dua, Jum'at (13/9/2024) sore.

Dihadiri oleh sejumlah perwakilan pemuda di Pidie Jaya, diantaranya Muhammad Rissan, Mabrur Ompia, serta didampingi oleh Zikrillah dan pemuda lainnya. Mereka menyampaikan kondisi kritis yang tengah dihadapi oleh pemuda di Pidie Jaya.

Muhammad Rissan mengungkapkan bahwa organisasi-organisasi kepemudaan di wilayah tersebut kini hampir hilang bak ditelan bumi. Bukan karena kurangnya inisiatif dari para pemuda, melainkan karena minimnya perhatian dan dukungan dari pemerintah selama ini.

“Kami merasakan ketidakpedulian dari pemerintah terhadap perkembangan dan aktivitas organisasi kepemudaan. Ini berdampak pada hilangnya wadah bagi pemuda untuk berkontribusi," ujar Rissan.

Mendengar hal ini, H. Syibral Malasyi menegaskan keseriusannya untuk memperjuangkan hak dan aspirasi pemuda.

“Pemuda adalah tulang punggung pembangunan. Jika saya diberi mandat, saya berjanji akan memberikan perhatian penuh kepada mereka dan memastikan organisasi kepemudaan kembali hidup dan aktif," tuturnya.

Dengan janji ini, para pemuda Pidie Jaya berharap adanya perubahan nyata yang dapat membawa mereka kembali berperan aktif dalam pembangunan daerah.

Aspirasi yang mereka suarakan menjadi sinyal harapan baru untuk masa depan Pidie Jaya yang lebih baik. (**)