19 Oktober 2024
Sumut

Spanduk Selamat Datang di Blok Medan Tak Cerminkan Sumut Berkah

LIPUTANGAMPONGNEWS.IDMunculnya beberapa spanduk bertuliskan, "Selamat Datang Di Blok Medan," yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab di beberapa sudut Kota Medan sangat di sayangkan oleh berbagai kalangan di Sumatera Utara. 

Spanduk tersebut di dapati relawan Boby lovers Sumatera Utara pada Senin malam pada ,19 Agustus 2024. Sekira pukul 23.00 WIB. Belum dapat diketahui apa maksud dan tujuan pemasangan spanduk yang tepat dipasangkan didepan spanduk ucapan Hut RI ke-79 yang dipasang oleh tim Relawan Bobby Lovers Sumatra Utara untuk menyambut kemeriahan 17 Agustus 2024.

Pemasangan spanduk tersebut diketahui ada di daerah Medan Kota. Yaitu di simpang Tirtanadi Jl. Rahmadsyah dan yang kedua ada di Amaliun dekat JL. Laksana Medan dan sejumlah titik lokasi lainnya di Medan. Selasa,(20/08/2024).

Menanggapi hal tersebut, Ricky Rizaldi Rangkuti selaku Pembina Boby Lovers Sumatera Utara mengecam keras atas tindakan oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut, ini merupakan upaya menjelekkan Bobby Nasution sebagai calon Gubernur Sumatera Utara.

"Kami mengecam pemasangan spanduk dari pihak oknum yang tidak bertanggung jawab ini, dan kami sebagai relawan Boby Lovers akan melakukan penertiban, karena hal tersebut adalah tindakan yang tidak baik. Kami menganggap pemasangan spanduk tersebut adalah sebagai kampanye hitam (black campaign), saya juga meminta kepada aparat penegak hukum, untuk dapat mengusut pihak-pihak yang terkait dalam hal ini, demi menjaga kondusifitas jelang Pilkada Gubernur Sumut," ungkapnya.

Senada dengan hal tersebut, Aspiadi Nasution selaku Ketua Umum Boby Lovers Sumatera Utara juga mengutuk keras pemasangan spanduk yang sangat provokatif tersebut. "Mulai hari ini, saya selaku Ketua Umum telah menginstruksikan ke seluruh pengurus Daerah Boby Lovers Kabupaten/Kota se- sumatera utara, untuk dapat menertibkan spanduk-spanduk kampanye hitam terhadap Bobby Afif Nasution. Kami menjaga kondusifitas Pilkada Gubernur Sumut, Tapi kami juga tidak mau diserang seperti ini," ungkapnya.

Hotman Hasibuan  Selaku tokoh masyarakat,  mengungkapkan sangat lah disayangkan hal ini sangat tidak pantas dilakukan.Black campaign (Kampanye hitam) yang dilakukan terhadap  Bobby Afif Nasution adalah bentuk kepanikan mereka karena nyaris tidak ada lagi celah bagi mereka mencari kekurangan Bobby Afif Nasution untuk mejadi calon Pemimpin Sumatera Utara.

Kami menilai sungguh luar biasa begitu Bobby Afif Nasution Duduk dan  menjabat sebagai Walikota Medan terpilih. Kota Medan begitu banyak perubahan menjadi lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya sungguh sangat di rasakan masyarakat di kota Medan dengan kerjanya sudah jelas terbukti. Medan kini menjadi lebih maju lagi di tangan beliau. kepemimpinan beliau tidak diragukan lagi. 

Semua teratasi semenjak Boby  Afif Nasution menjabat sebagai walikota Medan. Beliau terbukti disiplin dan tegas apalagi mengenai Pendidikan, kesehatan,maupun insfratruktur terjaga dan lainnya terawat dengan baik. kami Boby lovers Sumatra Utara meminta dan mendukung Boby Nasution menjadi gubernur Sumatra Utara agar nantinya Bobby Afif Nasution bisa juga memimpin lagi dengan tegas di Sumatra Utara yang kita cintai ini, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang maha Esa. Pungkas nya. (Adel)

-->