28 Februari 2024
Sumut

Bupati Paluta Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dan Administrator

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Jabatan Tinggi Pratama dan Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara resmi dilantik di aula kantor Bupati setempat, (03/02/2023).

Bupati Andar Amin Harahap harapkan dukungan dan semangatnya Istri masing masing para Pejabat yang dilantik.

Slain itu, Andar juga mengucapkan selamat bekerja pada para Pejabat yang dilantik, semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kelancaran dalam upaya melaksanakan tugas dan pengabdian ke pada Bangsa dan Negara serta kepada masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara. 

"Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara serta pengabdian kepada masyarakat Kab Paluta, " ucapnya. 

Selanjutnya pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama tersebut kata Andar, merupakan hasil seleksi JPT Pratama tahun 2022 dan hasil Assessment uji kompetensi tahun 2022 yang sudah mendapat rekomendasi dari komisi Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Menurut mantan Wali Kota PSP tersebut Promosi dan mutasi jabatan di Instansi Pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta bagian dari pola pembinaan karir pegawai, yang dilakukan semata mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan melainkan lebih di utamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan public. 

Untuk itu kata Andar, kepada para pejabat yang di lantik untuk menjadikan alih tugas tersebut sebagai wadah untuk lebih meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas yang di percayakan. (Malik)